Terapi Lipoma dan Kanker Payudara dengan Jurus Ampuh PAZ

Penyakit Lipoma dan kanker payudara sering sekali menimpa kaum wanita modern saat ini. Penyakit lipoma berupa benjolan yang bisa tumbuh pada tubuh manusia. Sedangkan kanker payudara adalah benjolan yang berada di sekitar payudara wanita. Kanker stadium 4 benjolan bisa sampai keluar nanah.

terapi lipoma
lipoma
kanker
sumber https://www.perfectimageconsultants.co.uk/

Perbedaan antara Lipoma dan Kanker Payudara.

Lipoma

Lipoma merupakan benjolan lemak yang tumbuh di bawah kulit secara perlahan. Benjolan ini bisa tumbuh di berbagai anggota tubuh, mulai dari leher, wajah, bahu, punggung, perut, hingga payudara.

Lipoma sendiri merupakan tumor jinak yang tak berbahaya. Namun dalam beberapa kasus, lipoma bisa membesar dan cukup mengganggu. 

Hingga kini penyebab lipoma belum diketahui secara pasti. Namun, ada dugaan benjolan lemak ini cenderung terjadi pada seseorang dari keluarga yang memiliki riwayat lipoma. Selain itu, masalah medis ini umumnya menyerang diidap oleh orang dengan usia 40–60 tahun. 

Kanker Payudara

kanker payudara
terapi kanker payudara

Kanker payudara adalah pertumbuhan abnormal sel-sel payudara yang terkadang dapat dirasakan sebagai benjolan atau massa yang disebut tumor. Tumor terjadi ketika sel-sel payudara membelah tanpa terkendali dan menghasilkan jaringan tambahan. Suatu tumor payudara dapat bersifat jinak (tidak bersifat kanker) atau ganas (bersifat kanker). Sel-sel yang bersifat kanker dapat menyebar di dalam payudara, ke kelenjar getah bening di ketiak Anda, dan ke bagian tubuh Anda yang lainnya.

Penyebab kanker payudara tidak diketahui, terkadang dapat terjadi pada wanita yang memiliki anggota keluarga yang menderita penyakit tersebut (penyebab genetik/keturunan) atau yang mulai mengalami menstruasi sejak usia muda (penyebab hormonal). Hormon wanita yang normal mengendalikan pembelahan sel-sel payudara, dan dapat memicu timbulnya kanker payudara. Wanita berusia di atas 40 tahun lebih mudah terkena kanker payudara dibandingkan dengan wanita yang lebih muda.

Gejala Kanker Payudara

Gejala kanker payudara dapat meliputi satu atau lebih dari hal-hal berikut ini:

  • Benjolan yang tidak menimbulkan rasa nyeri pada payudara
  • Pendarahan atau keluar cairan yang tidak biasa dari puting
  • Kulit payudara yang tertarik ke dalam atau mengkerut
  • Gatal dan ruam yang terus-menerus di sekitar puting
  • Puting yang tertarik ke dalam
  • Kulit payudara yang membengkak atau menebal

Pemeriksaan Payudara Sendiri

Kanker payudara merupakan satu dari sedikit kanker yang dapat dideteksi oleh pasien di rumah melalui pemeriksaan sendiri. Pasien harus mengenal wujud, bentuk, dan rasa pada perabaan payudara, sehingga ia dapat mengetahui bila terjadi perubahan, misalnya terdapat benjolan. Pemeriksaan sendiri secara teratur dapat membantu mendeteksi kanker payudara secara dini sebelum kanker menyebar, dimana hal ini biasanya membantu untuk keberhasilan pengobatan. Beberapa hal yang perlu diperhatikan mengenai pemeriksaan sendiri:

  • Pemeriksaan payudara sendiri sebaiknya dilakukan tiap bulan, sekitar satu minggu setelah dimulainya masa menstruasi yang terakhir.
  • Bila pasien tidak lagi mengalami menstruasi, maka ia sebaiknya melakukan pemeriksaan sendiri pada tanggal yang sama tiap bulan, misalnya tiap tanggal satu.

Ketka melakukan pemeriksaan sendiri, pasien harus mencari apakah teradapat :

  • Benjolan, pembengkakan, atau penebalan pada payudara atau ketiak
  • Perubahan ukuran atau wujud salah satu payudara
  • Kulit payudara atau puting yang tertarik ke dalam
  • Ruam yang tak kunjung sembuh atau perubahan pada kulit di sekitar puting
  • Perubahan yang belum lama terjadi pada puting, misalnya inversi atau retraksi
  • Keluarnya darah atau cairan yang tidak wajar dari puting
  • Kemerahan atau nyeri pada kulit payudara
  • Pembuluh darah yang menonjol pada permukaan payudara
  • Bengkak yang tidak wajar pada salah satu lengan atas
  • Pembesaran kelenjar getah bening di daerah ketiak dan tulang selangka

Periksalah apakah terdapat perubahan yang terlihat pada payudara dan puting dengan memutarnya perlahan-lahan dari sisi yang satu ke sisi yang laiin dan rasakan dengan rabaan apakah terdapat perubahan pada daerah payudara, ketiak, dan tulang selangka.

sumber : https://www.mountelizabeth.com.sg/id/facilities-services/centre-excellence/cancer/breast-cancer

Terapi Lipoma dan Kanker Payudara Tanpa Operasi

Solusi pengobatan lipoma dan kanker payudara tanpa operasi, MRI dan Kemoterapi pasti banyak diingikan oleh pasien. Tarapi metode PAZ ini hasilnya langsung terlihat setelah melakukan gerakan atau jurus yang di lakukan. Benjolan pada payudara atau di bagian tubuh akan segera kempes.

Setelah aktifitas seharian di wajibkan bagi umat muslim untuk istirahat shalat yag bertujuan untuk mengembalikan kondisi rangka tubuh pada posisi normal. Jika kita bisa mengerjakan shalat tepat waktu dan dilakukan dengan khusuk serta gerakan seperti sunnah, maka badan akan selalu sehat. Silahkan dilihat : video manfaat gerakan shalat untuk kesehatan

Kasus Benjolan Payudara Menurut PAZ

Kasus Benjolan Payudara terjadi karena urat syaraf yang mengecil akibat terjadinya tarikan otot sehingga aliran darah putih tidak lancar. Tarikan otot ini karena rangka tubuh mengalami perubahan dari kondisi normal.

Gerakan tubuh untuk menghidari rasa sakit akibat perubahan pada tulang pinggul yang mengakibatkan tulang belakang jadi miring, dan tanpa disadari tubuh berusaha untuk terlihat tegak.

Maka otot bagian dada akan terjadi tarikan, mengakibatkan tulang rusuk tidak bisa bergerak bebas lagi.

Jika tulang rusuk sudah saling berdekatan dan tidak bisa bergerak bebas lagi, maka kanker atau benjolan payudara akan muncul.

Terapi Kanker Payudara Jurus PAZ

Setelah di ketahui penyebab kanker atau benjolan payudara akibat tulang rusk yang tidak bisa bergerak bebas dan otot syaraf yang mengecil. Maka jurus yang dipakai untuk terapi kanker payudara adalah gerakan supaya tulang rusuk kembali normal sehingga syaraf otot bisa kembali ke posisi normal dan getah bening bisa lancar lagi.

Jadi terapi kanker payudara metode PAZ ini hasilnya bisa terlihat langsung saat selesai terapi.

Sebelum terapi PAZ, di wajibkan untuk berdo’a kepada Allah Shubhanahu wata’ala karena dengan ridha-Nya penyakit kanker payudara akan sembuh.

Dibawah ini adalah salah satu cara terapi kanker payudara dengan metode PAZ